Kamis, 12 Agustus 2010

Tes blog dari android

Berhubung,seolah-olah gw seperti ga memiliki waktu yang pas untuk bikin blog,akhirnya gw mencoba mencari software untuk bisa ngblog dari handphone. Setelah mencari-cari,gw pun mencoba untuk mengunduh blogger-droid. Yup dari namanya saja sudah terlihat,kalo ini untuk blognya google alias blogger. Terus,kalo dilihat dari nama belakang (droid),jelas bahwa program ini untuk android mobile phone.

Setelah diinstall,tampilannya amat sangat sederhana sekali *lebay. Di awal hanya ada tampilan user name dan passwords saja. Gw pikir,oh mungkin tampilan awalnya saja. Eh,ternyata setelah log in pun ga kalah sederhananya. Hanya ada empat isian,judul,isi,label,dan publish. Tapi ya gapapa,memang itu sudah cukup untuk sekedar memposting kita juga bisa ko masukin gambar dari foto yang ada di handphone atau memfoto langsung.

Okelah sekarang kita coba publish.Kalo kalian bisa baca post ini,berarti gw sudah berhasil ngpost lewat android.
^^

-Kin Aruno-
Published with Blogger-droid v1.5.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar