Rabu, 08 September 2010

Optimus Prime WFC

Setelah lama menunggu toys ini, akhirnya datang juga optimus ini di rumah gw. Mayan panjang kisahnya hingga akhirnya gw dapat toys ini, dari hunting ga jelas sampai nunggu barang yang lumayan lama *loh ko jadi curhat gw. Anyway, toys ini berdasarkan dari game transformer terakhir yaitu Transformer : War for Cybertron. Jalan cerita, game play, grafik okelah yang jelas. Tapi gimana dengan toysnya? Mari kita cek.

Kalo dari packaging standar deluxe lah, cuman bedanya, biasanya dipack dalam bentuk mobil, ini dipack dalam bentuk robot. Nih, gambar pas dah jadi robotnya

IMAG0103 IMAG0101

IMAG0050 IMAG0102

Cukup keren menurut gw. Color scheme nya kaya optimus jadul, hehehe. Tapi dah mengalami modernisasi.
Optimus tanpa blaster pasti kurang. Jadi weapon yang dapet di toys ini ya blaster,hehehe.

IMAG0104 IMAG0105

Kalo bentuk mobilnya, ga seperti optimus biasanya. Bentuknya adalah mobil futuristik, bukan truk trailer.

IMAG0107 IMAG0109

Meskipun ini classnya deluxe, tapi proses transformnya cukup rumit loh.

Oke, sekian dulu review dari gw. Kalo mang fans optimus, pasti beli dong, palagi kalo da main gamenya,hehehehe.
Toys transformers yang cukup bagus, rumit, keren, detil, n lumayan poseable.

Kin Aruno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar